Social Icons

Pages

Cari Blog Ini

Sabtu, 14 September 2013

1CAK.com, Situs Humor Ala Indonesia


CHIP.co.id - 1CAK.com, Situs Humor Ala Indonesia
Wiki -  Anda tahu situs 9GAG.com, bukan? Nah, 1cak.com terinspirasi dari situs yang diperkenalkan pada tahun 2008 silam ini. Meskipun terinspirasi, tetapi sang admin mengklaim bahwa 1CAK lebih menampilkan berbagai konten lokal.
Dahulu, situs ini bernama 1CUK.com. Namun, mulai 30 September silam berubah nama menjadi 1CAK. Diambil dari situs tersebut, alasan perubahan tersebut karena 1cak dapat diartikan menjadi berbagai hal, misalnya koCAK.
Untuk bergabung di 1CAK, Anda cukup menggunakan akun Facebook. Caranya pun mudah, Anda tinggal klik "Login with Facebook" yang terletak di pojok kanan atas situs tersebut. Anda juga dapat menggunakan berbagai keyboard shortcut layaknya 9GAG. Namun, saat ini baru terdapat 3 keyboard shortcut di 1CAK, yaitu J untuk menampilkan 1CAK di bawahnya, K untuk menampilkan 1CAK yang berada di atasnya (bila sudah ter-scroll ke bawah, tetapi Anda ingin melihatnya lagi), dan L untuk mem-vote 1CAK terfavorit Anda.
Memang, tampilan 1CAK hampir mirip dengan 9GAG. Namun, sesuai dengan teori marketing ATM (Amati, Tiru, Modifikasi), hal ini lumrah, dan sering ditemukan di mana-mana. Terpenting ialah bagaimana konten yang ditampilkan tidak sama persis dengan 9GAG, dan lebih banyak menggunakan berbagai konten lokal. 1CAK juga menampilkan meme hasil kreatifitas sendiri. Penasaran dengan 1CAK yang menggunakan meme lokal? Lihat gambar di bawah ang greget ini. :D
CHIP.co.id - 1CAK.com, Situs Humor Ala Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text